FAMILY DI REVIT ARCHITECTURE 10

20 Sep

Semua elemen akan ditambahkan ke proyek Revit (dari elemen struktur, dinding, atap, jendela dan pintu yang digunakan untuk membangun model konstruksi, instalasi, label dan komponen detail ) dibuat dengan family.
Menggunakan family standar dan membuat yang baru di Revit Arsitektur, Anda dapat menambahkan banyak item sebagai standar sama dengan bangunan model kustom. Family juga memberikan tingkat kontrol atas elemen serupa dalam penggunaan dan perilaku, yang memungkinkan Anda untuk mengubah desain dengan mudah dan mengelola proyek yang lebih efisiensi.
Untuk informasi lengkap tentang bagaimana membuat, memodifikasi dan bekerja dengan family, download Manual family di Revit Arsitektur, yang berisi informasi rinci konseptual, tutorial dan informasi tentang praktek-praktek yang direkomendasikan.

PENGANTAR FAMILY
Sebuah family adalah sekelompok elemen dengan seperangkat properti (disebut parameter) dan gambaran grafis terkait. Berbagai elemen yang termasuk dalam satu keluarga mungkin memiliki nilai yang berbeda dalam beberapa atau semua parameter, tetapi memiliki parameter set yang sama (nama dan makna.) Variasi dalam family disebut juga jenis atau tipe keluarga.
Sebagai contoh, kategori furnitur termasuk keluarga dan tipe keluarga dengan yang dimungkinkan untuk membuat berbagai mebel seperti meja, kursi dan lemari. Meskipun keluarga memiliki tujuan yang berbeda dan terdiri dari bahan yang berbeda,  Setiap jenis dalam keluarga memiliki grafik terhubung dan serangkaian parameter identik , parameter

TYPE FAMILY
Bila Anda membuat item dalam sebuah proyek dengan family dan tipe family tertentu, Anda dapat membuat Salinan item. Setiap elemen memiliki seperangkat sifat, yang dapat
mengubah beberapa parameter unsur independen dari parameter tipe family. Perubahan ini berlaku hanya untuk penggandaan item, satu-satunya unsur dalam proyek tersebut. Jika Anda mengubah parameter jenis keluarga, perubahan akan berlaku untuk semua salinan item yang Anda buat dengan tipe itu.
Berbagai jenis keluarga ada tiga jenis keluarga di Revit Arsitektur:

– Sistem keluarga

–  family loadable
– Family in situ
Sebagian besar item yang dibuat dalam proyek adalah family family atau loadable sistem. Family loadable dapat dikombinasikan untuk menciptakan nested family dan dapat dishare. Non standar atau Custom site dibuat juga melalui family.

SYSTEM FAMILY

Sistem family menciptakan blok bangunan, seperti dinding, atap, plafon, lantai, dan unsur-unsur lainnya akan bergabung pada site konstruksi. Sistem parameter yang mempengaruhi lingkungan proyek dan meliputi rate level, grid, menggambar lembar kerja dan jendela grafis,
sistem juga family.
Family adalah sistem yang telah ditetapkan dalam Arsitektur Revit. Tidak ada proyek yang diambil dari file eksternal atau tersimpan di lokasi di luar proyek.
Family loadable
Family loadable digunakan untuk membuat kedua komponen bangunan seperti annotasi elemen tertentu. Family membuat komponen bangunan yang loadable yang umumnya dibeli, diterima dan diinstal sebagai bagian dari sebuah bangunan, seperti jendela, pintu, pekerjaan mebel fasilitas, furnitur dan tanaman. Mereka juga memasukkan unsur-unsur tertentu yang biasanya annotasinya disesuaikan, seperti simbol dan label kotak. Karena begitu disesuaikan, keluarga loadable diciptakan dan dimodifikasi menjadi hal sering terjadi pada Arsitektur Revit. Tidak seperti family sistem, file loadable dibuat di proyek-proyek RFA eksternal yang diimpor atau dimuat ke dalamnya. Bagi family yang berisi banyak jenis loadable, katalog dapat disusun dan penggunaan harga untuk biaya yang dibutuhkan untuk proyek.
Family in situ
Unsur-unsur di in situ adalah item unik yang Anda buat ketika Anda membutuhkan komponen yang unik dan khusus untuk proyek. Anda dapat membuat geometri di in situ sehingga referensi ke geometri  proyek lainnya dan mengubah ukuran atau menyesuaikan dengan perubahan yang terjadi dalam geometri untuk membuat referensi. Bila Anda membuat item dalam in situ, Revit Arsitektur menciptakan sebuah family untuk elemen yang Ini terdiri dari satu jenis family. Untuk membuat elemen di in situ digunakan banyak alat-alat pada family editor yang dipakai untuk membuat family.

FAMILY EDITOR
Family Editor adalah modus grafis mengedit Revit Arsitektur untuk membuat dan memodifikasi family untuk dimasukkan dalam proyek-proyek. Untuk membuat sebuah family, Anda harus membuka template untuk digunakan dalam editor. Template dapat mencakup beberapa tampilan, seperti mendatar atau melebar. Family Editor mempunyai tampilan umum yang sama. namun berisi tool yang berbeda. Ketersediaan tool tergantung pada jenis family yang sedang diedit.

Leave a comment