Rahasia Google AdSense

11 Oct

Ingin menyingkirkan masalah uang Anda?
Anda dapat meninggalkan pekerjaan Anda dan mendapatkan uang saat berlibur. Mustahil? Untuk apa sia-sia. Kami tunjukkan caranya, baca terus …

Penulis:

Pada bulan Juni 2003, saya mendaftar Google AdSense, dan melakukan apa yang saya lakukan kebanyakan orang. Hanya mengambil kode dan disisipkan ke website saya. Kemudian aku melakukan hal lain yang membuat banyak orang. Aku bertanya-tanya mengapa saya tidak menghasilkan uang banyak.
Tapi kemudian saya menjadi sedikit lebih pintar. Jadi saya memulai uji coba dengan kode AdSense dalam cara sepenuhnya legal. Apa yang saya temukan mengubah hidup saya.
Hanya $ 30 per hari, penghasilan saya melaju ke $ 500 per hari berkat beberapa penyesuaian kecil buatan saya di waktu luang saya. Aku memandang cek saya sungguh luar biasa pertama saya yaitu sebesar $ 11,823.65 dan mengira aku bermimpi. Bahwa mereka salah. Tapi setiap kali aku login ke account AdSense memiliki bukti di depan mata kita: Statistik!

Saatnya untuk menggemukkan kas!

Nama saya Joel Comm, aku seorang pengusaha internet sejak tahun 1995 dan mengambil serangkaian ruang, Web berorientasi keluarga di mana saya menerima pendapatan online murah hati.
Pada tahun 1997, Yahoo membeli situs game web saya, ClassicGames.com, dan sekarang disebut Yahoo! Games. Bahkan, Anda mungkin sudah tahu saya karena wajah saya nampang ratusan ribu kali sehari dalam bentuk avatar pada tabel Yahoo! Games.
Selama bertahun-tahun saya telah membangun puluhan situs Web yang menerima ribuan pengunjung per hari. Seperti yang saya katakan sebelumnya, saya telah menemukan banyak cara untuk menghasilkan pendapatan online, namun tidak siap untuk revolusi yang akan terjadi dengan AdSense Google.
Dengan penyesuaian sederhana Aku membalikkan halaman AdSense saya dan mengklik dan saya telah dikalikan penghasilan saya per klik. Bahkan, tingkat klik saya meledak sebesar 300 persen – per  hari!
Apa yang Dikatakan Google Anda Tentang Membuat Uang dengan AdSense! telah memikat seluruh Internet, menjadi buku digital ini paling laris. Apakah Anda tahu bagaimana AdSense bisa hidup?

AdSense adalah jenis iklan yang sesuai dengan halaman web Anda: Setelah Anda menempatkan website pada lalu lintas internet dan dorongan untuk itu, Anda membuat uang. Anda dapat bekerja pada halaman Anda ketika Anda ingin meningkatkan isi dan mendapatkan lebih banyak pengunjung. Namun, situs anda selalu bekerja di tempatnya karena ia selalu menawarkan iklan online dan menghasilkan pendapatan. Bagaimana tentang pergi sepanjang musim panas di pantai dan masih mendapatkan pendapatan yang sama?

Mengapa bekerja untuk orang lain 20 tahun dan kemudian berakhir dengan tidak ada pendapatan pada saat Anda memecatnya atau Anda akan kehilangan pekerjaan Anda? Membuat halaman Web dengan AdSense, Anda dapat membuat passive income untuk waktu yang lama. Dan alasannya adalah bahwa situs web akan terus dibayar apakah Anda bekerja atau tidak.

Isi Buku:

► Cara Menggunakan Buku Ini?
► Bagaimana Uang lebih Dengan Google Adsense?

► ► Mulai Dengan Google Adsense► Bagaimana Mengatur iklan Anda ke surfer Anda untuk mengklik?
► Menggunakan Warna Untuk Meningkatkan Klik Anda
► Bagaimana Memaksimalkan Visibilitas dan memiliki pengguna internet untuk klik?
► Periksa Iklan:
► mempertahankan pengunjung dengan variabel Google Kotak Pencarian
► Buat Konten
► Analisis perilaku pengunjung: AdSense Anda Tambang Emas
► Cara Jalankan AdSense dengan komunitas internet?
► Bagaimana Bertemu Dana A untuk pengunjung?
► Cara atau perilaku utama Sebelum sign up ke Google AdSense
► Sumber Fitur: Coba Tools ini dan AdSense Instrumen (Ada yang GRATIS!)
► Lacak apa yang berhasil (dan apa yang tidak bekerja)
► Program Pay Per Click lainnya
► Memperoleh Traffic Untuk Situs Web Anda
► mesin pencari optimasi
► Studi Kasus
► Kesimpulan
► Informasi Hukum

MAAF!!! kalau mau download versi indonesia tunggu posting saya diberikutnya, kalau mau baca baca dalam bahas inggris bisa didonwload disini

Leave a Reply

